Sunday, June 4, 2017

Obat gonore atau kencingnanah

Obat gonore atau kencingnanah


Info kesehatan, salah satu momok dunia kesehatan salah satunya penyakit seksual yang pernah mewabah adalah penyakit gonore atau biasa disebut dengan kencing nanah. Disinyalir bakteri neiserra gonorrheae ini mulai kebal terhadap Obat gonore atau kencingnanah yang banyak beredar dipasaran.

Melansir berita dari TIME NEWS, berdasarkan penyelidikan Badan pencegahan dan Penanggulangan Penyakit Amerika atau the US Centre for Disease and Prevention ( CDC ) mengemukakan bahwa bakteri penyebab gonore atau kencingnanah ini semakin kebal terhadap obat-obatan antibiotik azithromycin.

Laporan yang dikeluarkan pada kamis ( 14/7/2017 ) lalu menyebutkan bahwa prosentase gonore yang sudah tak merespon obat antibiotik tersebut meningkat 40 % dari tahun 2013 hingga 2014.
"Hasil dari data pengamatan kami menjadi indikasi potensi awal kekebalan penyakit gonore terhadap antibiotik" kata Robert Kirkcaldy, epidemiolog CDC. "Bila hal tersebut dibiarkan bisa mengancam kelangsungan penanganan gonore ini"

Penyakit Gonore

Menjadi salah satu penyakit menular seksual (PMS) yang jika tidak segera mendapatkan pengobatan yang tepat bisa membahayakan si penderita dan juga orang-orang terdekatnya. Salah satunya bisa menyebabkan komplikasi pada alat reproduksi.

Menurut Ahli kesehatan Kirkcaldy, bakteri gonore saat ini memiiliki kemampuan luar biasa dlam bermutasi dan dapat menghasilkan kekebalan diri pada saat diberikan pengobatan. Peningkatan kasus penyakit gonore ini didominasi para kawula muda yang sangat riskan dengan penularan gonore ini, jiwa mereka yang labil mudah terseret pergaulan bebas.

Beberapa faktor lain yang menjadi penyebab merebaknya infeksi gonore ini dari kebalnya bakteri terhadap obat dan terkendalanya penemuan obat baru yang mampu membasmi bakteri gonore dengan tuntas.

Pihak CDC menganjurkan kepada para dokter untuk berinovasi menggunakan obat alternativ dan terapi obat kombinasi guna mengobati penyakit gonore ini akibat aktifitas seks tidak sehat tersebut.

Obat Herbal sebagai alternativ tepat digunakan sebagai Obat gonore atau kencingnanah yang mampu menjawab tantangan bakteri penyakit gonore yang membandel.


Obat gonore
INFORMASI DAN KONSULTASI
HUBUNGI LAYANAN NOMOR KAMI 
0821 3698 6869

Start typing and press Enter to search