Friday, June 9, 2017

Obat gonore pada pria

Obat gonore pada pria


Obat gonore

Salah satu jenis penyakit kelamin menular yang wajib kita waspadai adalah penyakit gonore, penyakit ini bisa menyerang siapa saja termasuk pria dan wanita. Untuk pengobatannya sendiri menggunakan Obat gonore pada pria bisa juga digunakan untuk obat gonore wanita.

Penyebab dan Penularan Gonore
Penyakit gonore disebabkan oleh bakteri neisseria gonorrhoeae, penularan penyakit gonore ini ditularkan dari satu orang ke orang lain melalui kontak seks melalui vagina, oral ataupun anal seks. seorang ibu hamil yang terkena penyakit ini dapat menularkan penyakitnya pada bayi yang dilahirkannya. Bayi yang dilahirkan oleh ibu yang terinfeksi gonore ini beresiko pada membrane mukosa mata, jika tidak segera ditangani bisa menyebabkan kebutaan.

Gejala Gonore
Gejala penyakit gonore pada pria akan langsung terasa dan terlihat gejalanya seperti kencing terasa sakit, keluar nanah dari alat kelamin dan terkadang disertai rasa demam. Pada pasien yang kondisi staminanya kurang fit akan terasa lemas seperti meriyang. Kondisi seperti ini tidak bisa terlalu lama dibiarkan, karena jika kelamaan tidak segera diobati bisa berakibat fatal.

Hindari seks bebas, setia pada pasangan menjadi kunci utama agar terhindar dari penularan infeksi gonore ini. Seks sehat akan mencegah anda dan pasangan selalu bahagia tanpa takut akan penyakit gonore ini.
Silahkan jika anda kurang jelas info dari tulisan kami, anda bisa kontak langsung ke nomor 0821 3698 6869

obat gonore
UNTUK KONSULTASI DAN INFORMASI
SILAHKAN ANDA HUBUNGI NOMOR KAMI DI
0821 3698 6869

Start typing and press Enter to search